Ariana Grande: Enggak Suka Akting

By , Rabu, 18 Desember 2013 | 16:00 WIB
Ariana Grande: Enggak Suka Akting (cewekbanget)

Ariana Grande memang bukan pendatang baru di dunia akting. Tapi buat di bidang tarik suara, Ariana termasuk penyanyi pendatang baru yang mendapat banyak banget sorotan publik di tahun ini. Cewek yang mengawali karirnya menjadi artis Nickelodeon di serial Victorious ini bakal segera mengakhiri hari-harinya dalam berakting.

Siapa yang sangka kalau Ariana yang kepengin duet bareng Justin Bieber ini sebenarnya enggak pernah suka dengan akting. Padahal akting Ariana jadi babysitter di serial Sam and Cat bagus banget. Pemeran Cat Valentine ini rencananya bakal segera meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya, girls.

"Setelah aku selesai menjadi Cat Valentine, kayaknya aku enggak bakal banyak berakting lagi. Tapi sepertinya aku kepengin main di film horor atau musikal."

Pacar dari Nathan Sykes ini pada dasarnya lebih suka bernyanyi, lho. Ternyata niat Ariana terjun ke dunia pertelevisian sejak awal memang cuma supaya dia bisa mendapakan kontrak rekaman.

"Aku enggak pernah menyukai akting. Aku ikut audisi di TV cuma buat mendapatkan kontrak rekaman, tapi kemudian aku jatuh cinta dengan akting karena itu menyenangkan," kata Ariana.

Pemenang penghargaan penyanyi pendatang baru terbaik di ajang AMA 2013 ini sedang kepengin fokus menjadi penyanyi. Apalagi setelah lagunya yang berjudul Last Christmas sedang mendaki tangga lagu dan dapat respon positif dari fans-nya.

"Membaca komentar-komentar tentang #LastChristmas bikin aku tersenyum lebar... Aku senang membuat musik untuk kalian. Ini membuatku bahagia," tulis Ariana di akun Twitter-nya.

(arin, foto: tennessean.com )