Demi Lovato: Berhenti Jadi Juri X Factor

By , Rabu, 18 Desember 2013 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Berhenti Jadi Juri X Factor (cewekbanget)

Fans Demi Lovato kayaknya enggak lama lagi bakal kecewa karena enggak bisa lagi menyaksikan Demi di acara pencarian bakat di Amerika, X Factor. Demi kabarnya bakal berhenti menjadi juri di acara ini, girls. Demi sendiri sudah menjadi juri di acara ini selama dua musim.

Seorang sumber yang merupakan orang dekat Demi bilang kalau Demi enggak bakal kembali menjadi juri di X Factor bukan karena ada masalah atau konflik sama juri lainnya. Demi senang banget bisa bergabung di acara itu. Cuma, jadwal X Factor yang padat bentrok dengan rencana-rencana Demi di tahun 2014. Demi benar-benar mau fokus sama muskinya, nih. "Dia berencana untuk menghabiskan tahun depan hanya fokus pada musiknya," kata seorang sumber.

Alasan lain Demi keluar dari X Factor adalah karena Demi juga harus bersiap buat tur pertamanya di Vancouver, Kanada. Tur itu bakal dimulai pada tanggal 9 Februari 2014 nanti. Well, di tur ini Demi juga bakal mengajak beberapa jebolan X Factor seperti Cher Lloyd, Little Mix dan Fifth Harmony

Bulan November 2013 lalu, Demi pernah bilang soal prioritasnya buat sekarang. Saat ini artis yang selalu berusaha jujur sama fansnya ini kepengin lebih berkonsentrasi dengan bernyanyi. Tapi Demi enggak menolak kalau sesekali ada tawaran bermain film. "Mungkin bermain film sesekali kalau ada peran yang pas," kata Demi.

Karena rutinitas Demi yang padat banget, Demi kepengin beristirahat sejenak. Dia kepengin menikmati liburan dan menonton serial kriminal kesukaannya. Di waktu istirahatnya nanti, Demi juga kepengin melakukan hal yang juga kesukaannya yaitu berkuda.

"Aku perlu melakukan latihan dan enggak punya waktu buat itu. Aku suka berkuda dan tidak pernah melakukannya, tapi Januari adalah waktu buat melakukan itu semua."

(arin, foto: celebmafia.com)