Pentingnya Fans Buat Carly Rae Jepsen

By , Senin, 16 Desember 2013 | 16:00 WIB
Pentingnya Fans Buat Carly Rae Jepsen (cewekbanget)

Fans adalah hal yang paling penting buat seorang artis atau super star. Tanpa adanya fans atau penggemar, seorang artis bukanlah apa-apa. Mereka enggak bakal bisa terkenal. Kalau enggak ada fans, siapa lagi yang mau mengelu-elukan nama si artis itu? He-he-he.

Carly Rae Jepsen adalah salah satu penyanyi yang menganggap keberadaan fans-nya adalah sesuatu yang enggak mungkin dipisahkan dari perjalanan karinya di industri musik.

Cewek kelahiran tahun 1985 yang sempat menjadi finalis di kontes pencarian bakat 'Canadian Idol' ini mendapatkan banyak ucapan selamat dari para fansnya di hari ulang tahunnya pada tanggal 23 November lalu. Kebetulan saat berulang tahun, Carly sedang berada di Paris, Perancis untuk tampil bernyanyi di sebuah acara di City of Light, Paris. Menjelang tampil, para fans dan teman-temannya memberikan ucapan selamat ulang tahun langsung buat Carly. Carly senang bukan main, apalagi ternyata bukan hanya mereka yang di Paris yang mengucapkan selamat buat dia. Fans-nya juga banyak banget yang memberi ucapan selamat buat Carly lewat Twitter dan berhasil bikin dia tersanjung banget.

"Aku kaget dan senang banget melihat semua tweets yang masuk. Terima kasih banyak! Love you all. Ini ulang tahun terbaikku. XO" tulis Carly di akun Twitter-nya.

(arin, foto: gossipcenter.com)