Katy Perry: Ketahuan Lips Synch di Perancis

By , Senin, 16 Desember 2013 | 16:00 WIB
Katy Perry: Ketahuan Lips Synch di Perancis (cewekbanget)

Beberapa seleb kadang harus melakukan lip synch karena beberapa alasan dan tentu mereka mencoba menyembunyikan hal ini dari penonton. Sayangnya enggak semua bisa berhasil melakukan hal ini. Kejadian ini dialami sama Katy yang kepergok lip synch dalam acara NRJ Music Awards di Cannes, Perancis. Momen ini tertangkap sama penonton waktu dia membawakan single Roar.

Saat itu, kebetulan kamera merekam dan menampilkan Katy secara close up dan gerakan mulutnya enggak sesuai sama suara lagu. Pembawa acara pun langsung memotong penampilan Katy saat itu juga! "Kalau kamu enggak keberatan, kita bisa memulainya dari awal. Bagaimana pendapatmu?" kata pembawa acara penghargaan ini.

Katy yang suka memakai topi ini pun akhirnya memulai penampilannya dari awal. Kali itu, Katy enggak membawakan lagu dengan lip synch dan menyanyi secara langsung. Well, malam itu Katy mungkin sempat malu gara-gara kepergok, tapi akhirnya dia bisa menyanyikan Roar dengan baik. Selain itu, dia juga membawa pulang penghargaan International Female Artist of the Year dan International Song of the Year buat Roar.

 

(lana, foto: hot107.ca)