Justin Bieber: Rilis Trailer 'Believe'

By , Senin, 16 Desember 2013 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Rilis Trailer 'Believe' (cewekbanget)

Beliebers pasti sudah pada enggak sabar nunggu dirilisnya Believe. Buat promo film dokumenternya, baru-baru ini Justin merilis trailer Believe. Kayak yang Justin bilang sebelumnya, film ini mungkin bakalan mengubah pandangan beberapa orang tentang sisi negatif dirinya. Dalam trailer pun Justin mengatakan dirinya memang cowok baik-baik, girls.

Selama ini Justin merasa yang diberitakan sama media dilihat dari sudut pandang orang-orang saja. Justin merasa, mereka enggak memahami apa yang dirinya rasakan dari perspektif dirinya sendiri. "Waktu mereka benar-benar melihat itu dari sudut pandangku, aku adalah orang yang baik," cetus Justin.

Dalam trailer, kita juga bisa melihat cuplikan waktu Justin yang sempat konser di Indonesia ini cerita soal dirinya yang selalu dikejar orang yang sama. Mereka juga kadang melontarkan kata-kata yang enggak mengenakan kepada Justin. "Selama ini aku dikejar-kejar sama orang yang sama, mereka suka menyerangku dengan kata-kata tertentu. Kadang mereka kepengin melihat reaksiku, jadi mereka berusaha membuatku lepas kendali," tutur Justin. Hmmm, kira-kira Justin ngobrolin soal apa lagi dalam film dokumenter ini, ya?

 

(lana, foto: wallpapers-photos.net)