Foto-Foto Metamorfosis Taylor Swift

By , Senin, 16 Desember 2013 | 16:00 WIB
Foto-Foto Metamorfosis Taylor Swift (cewekbanget)

Setiap orang pasti bermetamorfosis mulai dari lahir sebagai bayi mungil, berubah menjadi anak-anak yang imut, beranjak remaja sampai dia akhirnya dewasa. Wajah kita dari waktu ke waktu bakal mengalami perubahan sesuai dengan bertambahnya umur kita, girls.

Para celeb juga pastinya mengalami fase-fase metamorfosis dalam hidupnya. Taylor Swift misalnya. Penyanyi pop-country ini semakin dewasa terlihat semakin cantik aja, ya. Kepengin lihat kumpulan foto Tay dari kecil sampai sekarang?

Foto Tay waktu masih bayi dan di gendong sang mama ngegemesin banget deh. Pipinya gembil banget. Tay kecil kelihatan manis dengan topi warna pink yang mama pakaikan buat dia. Bukan cuma topinya yang pink, bajunya juga dress berwarna pink. What a cute pinky girl!

Gimana enggak menggemaskan, girls, Tay kecil yang duduk di roda berjalan lagi belajar makan, tuh. Di atas roda berjalannya ada semangkuk bubur dan Tay menggenggam sebuah sendok kecil di tangannya. Tapi Tay enggak belepotan, tuh, makannya. Anak pintar! Hi-hi-hi.

Tay sama Austin Swift yang merupakan adik lelakinya emang akrab banget dari kecil sampai sekarang. Wajah mereka benar-benar mirip. Wajar, lah, ya, namanya juga kakak-adik. He-he-he.

Tay memakai gaun pengantin sambil memegang bunga mawar putih. OMG, Taylor swift sudah pernah menikah? Jangan kaget dulu, girls. Tay cuma lagi jadi model di sebuah acara peragaaan busana, kok.

Pada proses metamofosis, ulat bakal menjadi metamorphosis sempurna ketika sudah berubah jadi kupu-kupu. Begitu juga dengan Taylor Swift yang sekarang. Metamorfosisnya sekarang sudah sempurna dan dia sudah berubah jadi kupu-kupu yang cantik banget.

(arin, foto: celebrities-as-child.com)