Miley Cyrus Bersiap Buat Acara 'New York's Rockin Eve'

By , Senin, 16 Desember 2013 | 16:00 WIB
Miley Cyrus Bersiap Buat Acara 'New York's Rockin Eve' (cewekbanget)

Setelah berhasil tampil ciamik di panggung acara 'Z100 Jingle Ball' 2013 yang berlangsung di Madison Square Garden hari Jumat, 13 Desember 2013 lalu, kini Miley harus menyiapkan diri buat penampilan dia di acara perayaan malam tahun baru nanti, 'New Year's Rockin Eve'.

 

Miley tiba-tiba mengubah semua rencana tahun barunya, lho. Tahu kenapa, girls? Penyanyi cantik berusia 21 tahun ini diundang oleh pembawa acara pencarian bakat di Amerika, Ryan Seacrest untuk tampil di acara perayaan malam tahun baru di Times Square, New York.

 

"Smilers! Ada perubahan di rencana perayaan tahun. @RyanSeacrest memintaku buat tampil di Times Square buat #RockinEve!!" tulis Miley di account Twitternya.

 

Di acara nanti Miley bakal bergabung dengan penampil lain yang enggak kalah keren yaitu Capital Cities, Daughtry, Ariana Grande dan The Fray. Pretty cool!

Di acara Z100 Jingle Ball 2013 kemarin Miley membawakan lagu 'Party in the USA', 'Don't Stop Now', single barunya 'Adore You' dan nge-cover lagunya Lana Del Rey yang berjudul 'Summertime Sadness'. Kira kira untuk acara tahun baru nanti Miley bakal mebawakan lagu apa ya, girls?

 

(arin, foto: celebmafia.com)