Liam Hemsworth: Bersaing Sama Chris Sang Kakak?

By Astri Soeparyono, Minggu, 15 Desember 2013 | 16:00 WIB
Liam Hemsworth: Bersaing Sama Chris Sang Kakak? (Astri Soeparyono)

Sama-sama jadi aktor yang lagi digandrungi oleh banyak orang, otomatis Liam dan Chris Hemsworth sering dibanding-bandingkan soal aktingnya. Bukan hal yang menyenangkan karena sebenarnya abang adik ini akur banget, girls.

Mereka justru saling support satu sama lain. Contohnya ketika Liam baru aja putus sama Miley, Chris benar-benar menjadi abang yang baik dan selalu ada buat L iam. Dengan senang hati Chris menjawab pertanyaan wartawan soal putusnya Liam. Enggak cuma saling dukung soal kehidupan pribadi, mereka juga saling support soal karir akting mereka.

"We're brothers and we give each other advice all the time. We're very supportive with each other," ujar Chris soal kedekatan mereka.

Tapi, enggak seru kalau cuma cerita manis-manisnya aja. Walaupun selalu terlihat kompak, mereka diam-diam termasuk kakak beradik yang kompetitif, lho, layaknya saudara pada umumnya.

"Kami memang suka bersaing dalam banyak hal seperti saudara pada umumnya, misalnya waktu main kriket dan sepakbola, lalu siapa yang berkuasa pegang remote TV. Pokoknya yang semacam itulah...." kata mereka.  

Putus memang fase yang sulit dilewati oleh banyak orang, termasuk Liam. Apalagi kalau kisah pribadi kita disorot oleh banyak media dan orang-orang ikut men-judge kita. Sehari setelah ia putus, Liam dan ibunya, Leonie, langsung berlibur ke Chateau Marmont untuk menikmati quality time bareng keluarga.

(audrey, foto: fanpop.com)