Lee Min Ho: Salam Perpisahan Buat Penonton 'The Heirs'

By , Minggu, 15 Desember 2013 | 16:00 WIB
Lee Min Ho: Salam Perpisahan Buat Penonton 'The Heirs' (cewekbanget)

Setelah menyelesaikan berbagai adegan dan menangis berkali-kali, Lee Min Ho akhirnya selesai syuting The Heirs, girls. Lee Min Ho pun mengirimkan salam perpisahan lewat sebuah video yang dia pos pada akun Facebook resminya. Lee Min Ho mengucapkan perpisahan buat drama dan karakter Kim Tan yang dimainkannya, juga menghibur para fans.

Lee Min Ho pun senang bisa menyelesaikan perannya sebagai Kim Tan, lho. "Aku sangat senang selama empat bulan terakhir memerankan Kim Tan. Aku harap semuanya memeroleh keberanian dari The Heirs, forward!" ucap Lee Min Ho. Forward sendiri adalah kata yang selalu Kim Tan ucapkan ke Cha Eun Sang (Park Shin Hye) waktu dia memintanya buat berani.

Selain mengucapkan perpisahan dan menyemangati penonton The Heirs, Lee Min Ho juga memerlihatkan video di balik layar waktu mereka terakhir syuting The Heirs. Pada bagian ini, Lee Min Ho mengucapkan selamat tinggal dan berterima kasih pada seluruh kru drama ini. "Kim Tan adalah aku! Dan aku adalah Kim Tan. Kim Tan adalah Lee Min Ho," ujar Lee Min Ho bersemangat menutup video itu.

 

(lana, foto: leeminhoworld.com)