Dianna Agron: Ungkap Resolusi 2014

By Astri Soeparyono, Kamis, 12 Desember 2013 | 16:00 WIB
Dianna Agron: Ungkap Resolusi 2014 (Astri Soeparyono)

Bukan cuma kita, girls, yang mengharapkan banyak kebahagiaan di tahun 2014 yang sebentar lagi datang. Pemeran Quinn Fabray di serial Glee, Dianna Agron juga optimis kalau tahun 2014 bakal bawa banyak kebahagiaan.

Dianna udah punya resolusi dan rencana buat tahun depan nih. Dia udah ngebayangin soal pekerjaan-pekerjaan barunya di tahun depan. Dianna juga bakal mulai mencoba hal-hal baru yang belum pernah dia coba bahkan hal yang dia takuti sebelumnya.

"Mungkin tahun 2014 aku akan mencoba sesuatu yang aku takuti seperti scuba diving." ucap Dianna.

 

Mungkin banyak dari Gleeks di seluruh dunia apalagi fans dari Dianna berharap Dianna bakal merilis album. Tapi kenyataannya cewek cantik berumur 27 tahun ini ternyata enggak berencana buat bikin sebuah album, lho.

"Aku kira aku harus bilang enggak untuk sebuah album di masa depan" ucapnya. Walaupun begitu, Dianna tetep suka dengan bernyanyi seperti waktu bermain di Glee."Aku suka segala kesempatan yang aku punya buat bernyanyi di Glee."

 

Pengalaman syuting film yang bakal rilis di tahun 2014 berkesan banget buat Dianna. Tim pembuatan film ini saling mendukung dan komunikatif. Mereka-pun udah semakin dekat dan jadi pemersatu besar antara satu sama lain yang membuat syuting jadi menyenangkan dan pastinya lebih mudah.

"Kami pasti punya inisiasi dan ikatan yang mendalam. Jadi sekarang, besok, buatku syuting akan jadi lebih mudah."

Kalau kamu, apa resolusi untuk 2014, girls?

(arin, foto: fanpop.com)