AnnaSophia Robb: Ketemu Sarah Jessica Parker!

By , Rabu, 11 Desember 2013 | 16:00 WIB
AnnaSophia Robb: Ketemu Sarah Jessica Parker! (cewekbanget)

Kedua pemeran Carrie Bradshaw ini akhirnya bertemu, girls. AnnaSophia Robb yang berperan sebagai Carrie remaja, ketemu sama Sarah Jessica Parker yang memerankan Carrie dewasa, Senin (9/12) lalu. Mereka sama-sama menghadiri Cosmo 100 lunch, di New York.

Sebelumnya mereka sempat bertemu dan dikenalkan, lho. Sayangnya, waktu itu mereka belum sempat berbincang-bincang dan berfoto bersama kayak sekarang ini. Pertemuan pertama mereka terjadi di acara Diane Von Furstenberg sekitar awal tahun ini. Saat itu Anna dan Jessica sudah saling mengetahui satu sama lain. Well, ternyata kesempatan buat ngobrol panjang lebar itu baru bisa datang akhir tahun ini.

Cewek girlie ini pun terkesan malu-malu waktu diminta foto bareng Sarah Jessica Parker, girls. Hi-hi-hi. Waktu fotografer meminta mereka buat foto bersama, Anna bilang mau difoto kalau Sarah juga mau foto dengannya. Sarah pun langsung senang waktu diajak foto bareng Anna. "I feel like I know you," ujar Sarah.

Anna pun mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu sama Sarah. Dia merasa nyaman banget, soalnya Sarah ramah dan enak diajak mengobrol. "Suatu kehormatan bisa bertemu sama dia. Aku merasa sangat nyaman, karena dia enak diajak mengobrol dan down to earth," cerita Anna.

 

(lana, foto: celebrityteenscoop.com)