EXO: Menang Kategori 'Best Group' di Chinese Music Billboard Newcomers Awards

By , Sabtu, 7 Desember 2013 | 16:00 WIB
EXO: Menang Kategori 'Best Group' di Chinese Music Billboard Newcomers Awards (cewekbanget)

Grup idola kita ini baru saja memenangi penghargaan, girls! EXO yang kemarin menang Best Korea Act di MTV EMA 2013 baru saja menang kategori Best Group dalam Chinese Music Billboard Newcomers Awards ke-enam. Penghargaan ini diadakan di Renmin University of China di Beijing. Beberapa member EXO pun turut hadir buat menerima penghargaan ini.

Penghargaan Chinese Music Billboard Newcomers ini dilaksanakan buat mengapresiasi artis-artis pendatang baru di industri musik China. Dalam penghargaan ini, ada 21 kategori penghargaan, termasuk Best Group dan Most Popular Group. Pemenang penghargaan ini dipilih dan diseleksi sama para kritikus musik di China.

Penghargaan Best Group ini dimenangi sama EXO. Selain itu, penghargaan Most Popular Group dimenangi sama subunit EXO, EXO-M. Kris, Luhan, Tao dan Lay dari pun memberikan pidato ucapan terima kasih waktu diberi penghargaan ini. "Terima kasih banyak buat fans yang membuat EXO bisa ada sampai sekarang ini. Kami harap bisa menghabiskan 2014 bersama semuanya dan terus berkembang bersama EXO," ucap mereka.

 

(lana, foto: soompi.com)