Glee: Perayaan Khusus Episode Ke-100!

By , Jumat, 6 Desember 2013 | 16:00 WIB
Glee: Perayaan Khusus Episode Ke-100! (cewekbanget)

Gleeks, siap-siap buat kabar gembira dari serial kesukaan kalian. Setelah melewati puluhan episode, akhirnya Glee bakalan mencapai episode ke-100 tahun depan. Angka spesial ini jelas enggak akan dilewatkan begitu saja. Para fans rencananya bakalan dihibur sama show khusus perayaan episode ke-100 Glee.

Creator Glee Ryan Murphy pun sudah memberi bocoran tentang siapa saja yang bakalan mengisi perayaan episode ke-100 ini, lho. Kita bakalan bisa melihat seluruh pemain Glee dari awal! "Semua pemain asli Glee sudah menerima undangan hari ini untuk tampil dalam episode ke-100!" ujar Ryan lewat akun Twitter miliknya. Sejauh ini, Amber Riley, Mark Salling, Heather Morris, Harry Shum Jr. dan Kristin Chenoweth sudah konfirmasi untuk hadir.

Menurut The Hollywood Reporter, pihak Glee bakal mengaransemen ulang dan menampilkan sepuluh lagu pilihan para fans. Lagu ini bakal dibawakan sama para member New Directions dan fokus pada topik kelulusan. Selain itu, lagu-lagu tadi juga rencananya bakal dibuat biar fans bisa mengenang momen-momen memorable dari Glee.

 

(lana, foto: aeromusica.com)