Lee Min Ho: Sering Akting Menangis dalam 'The Heirs'

By , Jumat, 6 Desember 2013 | 16:00 WIB
Lee Min Ho: Sering Akting Menangis dalam 'The Heirs' (cewekbanget)

Sejak debut sampai saat ini, Lee Min Ho yang sering menuai pujian ini mengaku dia enggak pernah akting menangis sesering yang dia lakukan dalam The Heirs, girls. Kayak yang Lee Min Ho lakukan pada episode ke-17 The Heirs, sebagai pemeran utama cowok, dia harus akting menangis sebanyak tujuh kali! Menurut situs Soompi, jelas enggak biasa kalau aktor cowok harus menangis sesering ini.

Menurut salah satu sumber dari The Heirs, sejak debut Lee Min Ho yang digilai cewek sejak di bangku TK ini memang jarang memainkan adegan emosional. Hal yang dilakukan Lee Min Ho dalam The Heirs ini merupakan sesuatu yang baru. "Lee Min Ho enggak pernah menangis seperti itu dalam satu episode drama. Banyak adegan yang emosional dan itu menyayat hati," ujar kru The Heirs.

Oh ya, dalam episode terbaru The Heirs juga Lee Min Ho kembali memainkan adegan menangis, lho. Dia menangis gara-gara kakak laki-lakinya mau mengirimnya ke Amrik. Hmmm, meskipun Lee Min Ho sering memerankan adegan menangis, dia tetap kelihatan ganteng dan cowok banget, ya? He-he-he.

 

(lana, foto: hallyusmash.com)