SNSD: Lagu 'I Got A Boy' Masuk Daftar 10 Lagu Terbaik

By , Rabu, 4 Desember 2013 | 16:00 WIB
SNSD: Lagu 'I Got A Boy' Masuk Daftar 10 Lagu Terbaik (cewekbanget)

Siapa saja yang suka sama lagu I Got A Boy dari SNSD? Single yang menjadi lagu comeback mereka tahun ini masuk dalam daftar 10 lagu terbaik versi majalah Time, lho. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri, mengingat majalah Time merupakan salah satu majalah mingguan paling prestisius dari Amerika. Majalah Time sendiri memang membuat daftar ini sejak 2008 lalu.

Single ini pun mendapat pujian dari majalah Time dan disebut mengalahkan lagu-lagu dari One Direction dan Katy Perry. Lagu ini juga dipuji karena memasukan banyak jenis musik dan memiliki lirik yang catchy. "Grup sembilan cewek dari Korea Selatan Girls' Generation ini adalah mesin hook yang efektif dan menjadi fenomena di Asia. Musik pop mereka membuat One Direction dan Katy Perry kedengaran kayak audience-alienating dan avant-gardist," kira-kira begitu kalimat penjelasan dari Time soal lagu I Got A Boy.

 

Lagu ini jadi satu-satunya lagu Korea yang masuk daftar ini, girls. Selain I Got A Boy ada Get Lucky dari Daft Punk di posisi pertama, The Wire dari Haim di posisi ke-dua, Control dari Big Sean featuring Jay Electronica dan Kendrick Lamar di posisi ke-tiga, juga Ohm dari Yo La Tengo di posisi ke-empat. Selamat buat SNSD!

 

(lana, foto: fanpop.com)