Sam Claflin: Dapat Sahabat Baru Gara-gara Hunger Games

By Astri Soeparyono, Sabtu, 7 Desember 2013 | 16:00 WIB
Sam Claflin: Dapat Sahabat Baru Gara-gara Hunger Games (Astri Soeparyono)

Kebahagiaan Sam berlipat ganda di lokasi The Hunger Games: Catching Fire. Kenapa? Enggak hanya dapat perut six packs dan rambut pirang, ia juga punya dua sahabat baru. Siapa lagi kalau bukan Josh Hutcherson dan Jennifer Lawrence. Bahkan, di suatu wawancara Jennifer bilang kalau Josh dan Sam itu enggak bisa terpisahkan.

"Sejak ngobrol pertama kali, aku dan Josh langsung klop. Waktu itu ia bertanya apakah aku suka sepak bola, dan aku jawab: 'Iya dong, kan aku cowok Inggris!' Kadang kami bermain sepak bola di lokasi syuting. It's a definite bromance," beber Sam. Selain karena kesamaan hobi, menurut Josh selera humor yang sama juga bikin mereka makin akrab. Ihiy! Saking kompaknya, Josh dan Sam pernah ngerjain Jennifer di lokasi syuting. Mereka menyembunyikan seekor ayam di mobil trailer Jennifer. Jahil, ya!

Enggak heran saat lagi syuting di Hawaii, Sam, Josh, dan Jennifer sering menghabiskan waktu santai bersama-sama. Mereka hangout ke pantai, surfing, dan nonton film di bioskop. "Together, we're a very happy family," ucap Sam.

Nama: Samuel George Claflin

Lahir: Ipswich, Inggris, 27 Juni 1986

Filmografi: Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011), Snow White & the Huntsman (2012)

Follow him on Twitter: @samclaflin

(isma, foto: fabshshare.com)