Park Shin Hye: Perayaan 10 Tahun di Dunia Hiburan

By , Selasa, 3 Desember 2013 | 16:00 WIB
Park Shin Hye: Perayaan 10 Tahun di Dunia Hiburan (cewekbanget)

Lawan main Lee Min Ho dalam drama The Heirs ini sudah berkarir di dunia hiburan selama sepuluh tahun, girls. Park Shin Hye pun merayakan pencapaiannya ini di lokasi syuting The Heirs bareng kru lainnya. Dia dikasih pesta kejutan sama mereka dan kelihatan gembira banget.

Agensi Park Shin Hye S.A.L.T. Entertainment pun ngepos foto Park Shin Hye bareng aktor Kang Ha Neul sambil memegang bunga dan kue yang sama-sama berwarna pink. Buket dan kue itu merupakan salah satu hadiah yang diberikan buat Park Shin Hye dalam pesta kejutan. Park Shin Hye juga mengucapkan terima kasih buat semua yang mengucapkan selamat buat dia, lho. "Terima kasih banyak buat semua dukungan dan ucapan selamat dari kalian," ujar Park Shin Hye.

Oh ya, pihak agensi juga sempat merilis kolase yang isinya perjalanan karir Park Shin Hye, sejak syuting drama Stairway to Heaven sampai drama terbaru The Heirs. Selama sepuluh tahun terakhir, Park Shin Hye tetap terlihat cantik dan enggak banyak berubah. "Tahun ini penuh sama hal-hal menyenangkan. Aku pikir aku bisa mengakhiri tahun ini dengan bahagia. Terima kasih banyak untuk semuanya," ucap Park Shin Hye.

 

(lana, foto: soompi.com)