Look Through Liam Hemsworth's Eyes

By Marti, Senin, 2 Desember 2013 | 16:00 WIB
Look Through Liam Hemsworth's Eyes (Marti)

Pernah perhatiin mata Liam Hemsworth enggak, girls? Liam yang baru aja ditetapin sebagai cowok terseksi ketiga dalam Glamour UK's Sexiest Man of 2013 ini mempunyai mata biru yang bagus banget. Namun sayangnya, mata bagus itu sering terlihat sayu dan sendu. Duh, Liam mikirin apa, ya, sampai terlihat sendu? He-he-he.

Waktu main di film The Last Song, Liam sering berakting di luar ruangan, tepatnya di pantai. Enggak heran jika Liam sering berakting menantang matahari. Sepertinya, cowok yang berkorban banyak untuk perannya sebagai Gale Hawthorne ini terpaksa menyipitkan matanya karena silau. Akibatnya, mata birunya enggak kelihatan, deh.

Ketika di red carpet, Liam yang terpaksa terluka ketika syuting The Hunger Games sering tersenyum simpul ketika difoto paparazzi. Mungkin Liam tahu kalau senyum simpulnya ini cocok banget dengan mata birunya yang terlihat teduh itu. dan, Liam terlihat sendu.

Mungkin, cowok yang bangga banget bisa main di The Hunger Games ini bingung harus menjawab apa ketika ditanya pers waktu di red carpet. Akibatnya, dia melirik ke atas sambil tersenyum simpul. Dan, membuat kita yang melihat meleleh akibat mata birunya yang jernih itu.

Kesibukan Liam seringkali membuatnya kehilangan waktu untuk istirahat. Di foto ini kelihatannya Liam sedang mengantuk, girls. matanya jadi terlihat makin sayu.