Lee Min Ho: Selalu Dikejar-kejar Fans

By , Senin, 2 Desember 2013 | 16:00 WIB
Lee Min Ho: Selalu Dikejar-kejar Fans (cewekbanget)

Popularitas Lee Min Ho semakin tinggi, girls. Lee Min Ho dan pihak agensi juga dibuat kaget waktu mereka mendapat 'tamu' dari luar negeri waktu syuting The Heirs. Yap, tamu itu enggak lain dan enggak bukan fans Lee Min Ho dari China. Mereka mengunjungi Lee Min Ho di rumahnya yang terletak di Nonhyun-dong, Seoul. Setelah itu mereka mengikuti Lee Min Ho sampai jadwalnya selesai!

Dari rumah Lee Min Ho, mereka mengikuti aktor kesayangan mereka ke lokasi syuting di Gyunggi-do Yang Pyung dan Gyunggi-do Ilsan. Fans ini seolah-olah jadi bayang-bayang Lee Min Ho dari pagi sampai malam. Pihak agensi Starhaus Entertainment juga bingung kenapa mereka bisa mengetahui jadwal Lee Min Ho hari itu. "Kami enggak tahu bagaimana mereka mengetahui lokasi syuting," ujar mereka.

Meskipun begitu, pihak agensi senang para fans memberikan dukungan yang begitu besar buat Lee Min Ho, apalagi sampai datang jauh-jauh dari luar Korea. Oh ya, buat menghibur fans, Lee Min Ho ngepos foto dengan ekspresi imut lewat akun Facebook miliknya, lho. "Aku pikir banyak orang yang belum melihat foto ini. Aku mengambil konsep imut ini dari Tan Kim di drama terbaruku," cetus Lee Min Ho.

(lana, foto: soompi.com)