Yoona 'SNSD': Merasa Lebih Cantik dari Seleb Lain?

By , Sabtu, 30 November 2013 | 16:00 WIB
Yoona 'SNSD': Merasa Lebih Cantik dari Seleb Lain? (cewekbanget)

Cewek yang dijuluki 'Alligator Yoong' ini menunjukan rasa percaya diri soal penampilannya, girls. Yoona yang menjadi bintang tamu dalam Entertainment Relay dari KBS 2TV, Sabtu (30/11), awalnya ditanya soal siapa yang paling cantik antara Go Ara, Lee Yeon Hee dan dirinya. "Dari tiga cewek cantik SM, Go Ara, Lee Yeon Hee dan Yoona, siapa yang menurut kamu paling cantik?" ujar pembawa acara. Well, pada bisa nebak jawaban Yoona siapa, kan?

 

Setelah menyatakan minta maaf terlebih dulu, Yoona menjawab pertanyaan tadi sambil tertawa. Yap, Yoona mengatakan dirinya lah yang paling cantik. Hi-hi-hi. Selain pede menjawab pertanyaan tadi, Yoona juga mengungkapkan dirinya memang sering mendapatkan posisi tertinggi dalam polling yang dilakukan beberapa situs, salah satunya soal idol visual. "Aku pikir aku ada di posisi tertinggi buat peringkat cewek idol visual, " ujar Yoona sambil tertawa.

Yoona pun mengungkapkan pendapat lainnya soal polling ini. Yoona yakin kalau orang-orang melihatnya secara langsung, mereka bakal memilihnya dalam berbagai polling soal kecantikan. "Orang yang biasa melihatku di televisi bilang, aku ada di posisi pertama polling waktu mereka bertemu aku secara langsung," cetus Yoona. Wah, Yoona pede banget, ya!

 

(lana, foto: socialbliss.com)