Kim Heechul 'Super Junior': Bicara Soal 'Nation's Little Sister'

By , Kamis, 28 November 2013 | 16:00 WIB
Kim Heechul 'Super Junior': Bicara Soal 'Nation's Little Sister' (cewekbanget)

Member Super Junior yang satu ini berkomentar soal predikat nation's little sister yang diberikan buat Suzy miss A dan IU, girls. Hal ini Heechul sampaikan dalam talk show Ssulzun dari JTBC. Dalam acara ini, mereka memang membahas soal nation little sister dan Heechul pun memberikan opininya secara terang-terangan soal topik ini.

"IU dan Suzy enggak tertarik sama julukan nation little sister, tapi mungkin agensi mereka sangat tertarik," ujar Heechul. Komentar ini Heechul katakan secara jujur dan sama sekali enggak dibuat-buat. Heechul merasa julukan itu penting buat agensi, karena menjadi salah satu faktor buat menaikan popularitas mereka.

Heechul pun bilang, dia pernah bertanya soal ini sama Suzy. Julukan ini ternyata enggak Suzy anggap terlalu serius, lho. "Mereka bilang julukan itu kayak beban dan aku juga pernah bertanya soal ini sama Suzy baru-baru ini. Dia bilang, 'Sudah lama sekali sejak aku enggak punya julukan itu'," cerita Heechul. Menurut kamu, julukan nation little sister ini penting enggak buat para seleb Korea kayak Suzy dan IU?

 

(lana, foto: zimbio.com)