T-ara: Teaser Emosional Buat 'What Should I Do?"

By , Kamis, 28 November 2013 | 16:00 WIB
T-ara: Teaser Emosional Buat 'What Should I Do? (cewekbanget)

Setelah merilis teaser pertama buat What Shoul I Do, T-ara kembali bikin kita penasaran sama single terbaru mereka sama teaser ke-dua. Sementara teaser sebelumnya memerlihatkan video dengan kesan vintage yang diambil di China, lewat teaser ini mereka membawa konsep berbeda, girls. Mereka membawa kita ke jalanan ala old Hollywood.

 

Para member T-ara masing-masing duduk dan memasang wajah sendu. Mereka bergerak seiring melodi dari piano dan instrumen lainnya. Suara Jiyeon pun membuka lagu ini dengan lirik yang menyentuh. "What should I do? I don't remember anything now, I don't remember anything, What should I do, If you suddenly act like you know me?" nyanyi Jiyeon. Teaser lagu ini pun ditutup sama high note dari Eunjung  yang kerasa melankolis banget.

Menurut akhir dari teaser ini, video lengkap dari What Should I Do bakal dirilis 2 Desember. Selain video, mereka bakal merilis album mini yang dikemas ulang, 4 Desember mendatang. Jadi enggak sabar kepengin menonton video versi lengkapnya, ya!

 

(lana, foto: fanpop.com)