Big Bang: Akhirnya Konser Lagi di Seoul

By , Rabu, 27 November 2013 | 16:00 WIB
Big Bang: Akhirnya Konser Lagi di Seoul (cewekbanget)

Di tengah kesibukan masing-masing member, akhirnya seluruh member Big Bang bakal bisa kembali bergabung dalam satu panggung dalam waktu dekat, girls. The boys rencananya bakal menggelar konser di Korea, Januari 2014 mendatang. Konser berjudul 2014 Bigbang +a in Seoul ini bakal diselenggarakan 25-26 Januari 2013, bertempat di Olympic Park Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

YG Entertainment pun enggak banyak mengabarkan detail soal konser ini, yang jelas konser ini merupakan konser pertama mereka di Korea setelah satu tahun sibuk sama projek solo masing-masing. "Jadi, ini sudah satu tahun sejak mereka tampil bersama di panggung di Korea," ujar pihak YG.

Yap, masing-masing member Bigbang memang disibukan sama projek solo selama satu tahun terakhir. Tahun ini G-Dragon menggelar tur dunia yang cukup menyita waktu, Daesung pun menggelar tur solo di Jepang. Sementara itu, Seungri dan Taeyang juga fokus menyiapkan album solonya. Terakhir, T.O.P baru saja berakting dalam The Commitment dan merilis single solo. Wah, pada sibuk, ya!

 

(lana, foto: soompi.com)