Memorable Moment From 1D Day

By Marti, Senin, 25 November 2013 | 16:00 WIB
Memorable Moment From 1D Day (Marti)

Ada yang masih belum bisa move on dari acara 1D Day Minggu kemarin, girls? Memang, sih, waktu tujuh jam belum cukup untuk mengikuti kegiatan the boys. Buat yang masih kangen, kita ikuti lagi, yuk, momen-momen seru yang terjadi sebelum dan ketika acara berlangsung.

Sehari sebelum 1D Day berlangsung, Harry Styles terlihat selesai makan malam dengan Kendall Jenner. Banyak yang menggosipkan kalau mereka pacaran. Harry akhirnya jujur kalau mereka cuma keluar untuk makan malam sewaktu ditanya oleh Piers Morgan di sesi interview.

Sebelum acara dimulai, Niall Horan memberi kejutan kepada Directioners dengan mengecat rambutnya dengan warna ungu. Niall pun meng-upload foto sewaktu rambutnya dicat bareng stylist One Direction, Lou Teasdale di akun Instagram Niall. What do you think, girls?

Liam unjuk kebolehan selain nyanyi sewaktu acara ini berlangsung. Dia adu tinju dengan professional wrestler. Tinju memang bukan hal baru bagi Liam. Malah, cowok ini berlatih tinju untuk mengatasi bullying, girls. Dan, Liam senang banget karena menang, he-he-he.

Salah satu bintang tamu di acara ini adalah Cindy Crawford, supermodel yang terkenal di era 90-an. Cindy menantang Liam dan Harry untuk jalan di catwalk. Gaya mereka yang lucu sukses mengundang tawa. Bahkan Cindy sendiri enggak bisa menahan tawanya, he-he-he.

Louis dan Zayn mencoba keahlian baru, girl. Ninjutsu, olahraga beladiri dari Jepang. Mereka ditantang untuk melempar razor-sharp ala ninja. Enggak lupa, mereka tampil persis seperti ninja. Dengan gaya yang lucu dan heboh, mereka pun berlomba melempar razor-sharp tepat ke sasaran. Tapi Louis harus mengakui kalau Zayn lebih unggul, he-he-he.