Vanessa Hudgens: Semangat Buat Reuni 'High School Musical'

By , Senin, 25 November 2013 | 16:00 WIB
Vanessa Hudgens: Semangat Buat Reuni 'High School Musical' (cewekbanget)

Bertahun-tahun sudah berlalu sejak syuting terakhir High School Musical. Para seleb yang sempat jadi bagian dari film drama musikal ini pada semangat buat datang dan ketemuan lagi dalam reuni High School Musical, termasuk Vanessa Hudgens. Cewek yang satu ini pun cerita betapa senangnya dia waktu mendapat kabar ini.

"Dia meneleponku dan ngomong,'Kamu mau melakukan ini? Apakah ini sesuatu yang bikin kamu tertarik?' dan aku langsung bilang, 'Ya, ya, dan ya'," curhat Vanessa tentang panggilan telepon dari Monique Coleman, yang juga bagian dari High School Musical. Kesempatan buat reuni ini enggak mau Vanessa lewatkan begitu saja, girls.

Vanessa pun sering membicarakan soal reuni sama Ashley Tisdale dan belum pernah terwujud, sampai ada reuni yang satu ini. "Aku dan Ashley sering bercanda buat membentuk reuni High School Musical. Kami semua menyayangi satu sama lain," ujar Vanessa semangat.

Diadakannya reuni ini juga bikin Vanessa yakin, nantinya mereka bakal bersenang-senang dan bernostalgia. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama selama adanya High School Musical dan sekarang sudah berjalan lima tahun semenjak kebersamaan itu. "Kami mendapatkan waktu-waktu berharga dari kebersamaan itu. Untuk bisa kembali lagi setelah lima tahun, bakalan jadi hal menakjubkan. Kami bakal menetapkan tanggal," cetus Vanessa.

 

(lana, foto: yourhairstyleideas.com)