G-Dragon: Nonton Pertandingan Tinju Bareng Paris Hilton

By , Minggu, 24 November 2013 | 16:00 WIB
G-Dragon: Nonton Pertandingan Tinju Bareng Paris Hilton (cewekbanget)

Nampaknya teman seleb internasional G-Dragon semakin bertambah, nih. Baru-baru ini G-D dan Paris Hilton menonton pertandingan tinju bareng, girls. Meskipun keduanya memang enggak punya kaitan khusus sama pertandingan tinju, G-D dan Paris kelihatan senang berada di sana. Hal ini diketahui para fans lewat akun Instagram milik Paris. "Ringside at the Pacqiao versus Rio with G-Dragon," ujar Paris, Sabtu (23/11).

Dengan penampilan serba hitam, termasuk kaca mata dan topi berbulu yang dipakainya, G-D tetap kelihatan eye catching. Menurut situs Soompi, pertandingan antara Manny Pacquiao dan Brandon Rios ini memang sangat ditunggu-tunggu, termasuk sama kedua seleb ini. Selain G-D dan Paris, David Beckham dan CEO Blackberry John Chen juga hadir di sana.

Pertemuan G-D dan Paris ini bukan yang pertama kalinya, girls. Sebelumnya G-D bertemu Paris dalam gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013, Jumat (22/11). Enggak heran kalau mereka tampak akrab dalam foto yang Paris pos lewat akun Instagram miliknya, ya.

 

(lana, foto: soompi.com)