Seohyun 'SNSD': Foto Masa Kecil Nan Lucu

By , Sabtu, 23 November 2013 | 16:00 WIB
Seohyun 'SNSD': Foto Masa Kecil Nan Lucu (cewekbanget)

Member termuda SNSD ini memang kelihatan lucu dan imut dari kecil, lho. Seohyun membuktikan hal ini kepada fans lewat foto masa kecil yang dia rilis lewat akun Twitter pribadinya. "Tada! Kira-kira siapa anak kecil ini? Ini adalah foto masa kecilku!" ujar Seohyun dalam akun Twitter miliknya sambil memberikan emote tertawa di akhir tweet tadi.

Foto masa kecil Seohyun ini menggemaskan banget dan enggak mungkin kita lewatkan. Dalam foto itu, Seohyun kecil memakai baju putih yang kelihatannya kayak dress pendek dan memakai topi rotan. Pada salah satu tangannya Seohyun membawa sesuatu yang entah apa isinya. Tatapan mata Seohyun ke kamera menambah imutnya sosok Seohyun kecil! Meskipun Seohyun sudah tumbuh besar sekarang, matanya yang berbentuk kayak almond masih jadi ciri khasnya sampai sekarang.

Para fans yang melihat foto ini pun memberikan komentar yang hampir seragam buat Seohyun kecil. Mereka kayaknya sepakat Seohyun yang punya anjing bernama Dubu ini kelihatan imut sejak kecil. Foto ini juga di-retweet lebih dari sepuluh ribu followers, lho. "I love you since 1991," ujar salah seorang fan yang berkomentar. Menurut kamu gimana Seohyun waktu kecil, girls?

 

(lana, foto: sidomi.com)