Mia Wasikowska: Bakal Syuting 'Alice in Wonderland 2' Bareng Johnny Depp

By , Sabtu, 23 November 2013 | 16:00 WIB
Mia Wasikowska: Bakal Syuting 'Alice in Wonderland 2' Bareng Johnny Depp (cewekbanget)

Mia Wasikowska dan Johnny Depp bakal akting bareng lagi, girls. Mereka bakal balik lagi dalam sekuel Alice In Wonderland 2. Disney membuat pengumuman tentang kembalinya aktor dan aktris ini pada, Jumat (22/11), setelah berbagai spekulasi soal film ini.

Film yang awalnya bakal diberi judul Into the Looking Glass ini diadaptasi dari novel Lewis Carrol Through the Looking-Glass yang diterbitkan tahun 1871. Novel ini merupakan kelanjutan dari Alice's Adventures in Wonderland yang terbit lebih dulu pada tahun 1865. Berbeda sama film sebelumnya, Alice In Wonderland 2 enggak bakal disutradarai sama Tim Burton lagi. Film ini bakal disutradarai sama James Bobin, yang sebelumnya menyutradarai The Muppets (2011).

Skrip dari film ini bakal familiar sama versi novelnya, jadi kita enggak perlu khawatir soal berbedanya jalan cerita. Skrip film ini bakal ditulis sama Linda Woolverton yang pernah menulis buat Beauty and the Beast dan The Lion King. Kita perlu bersabar menunggu dirilisnya film ini, soalnya Disney baru akan merilis Alice In Wonderland 2 Mei 2016 mendatang.  

 

(lana, foto: zimbio.com)