Niall Horan: Menjadikan Rumahnya Museum

By , Kamis, 21 November 2013 | 16:00 WIB
Niall Horan: Menjadikan Rumahnya Museum (cewekbanget)

Penasaran sama rumah masa kecil Niall, girls? Enggak lama lagi para fans bisa ikut bernostalgia sambil berkunjung ke rumah Niall, soalnya dia bakal mengubah rumah masa kecilnya jadi museum. Rumah ini terletak di kampung halaman Niall, di Mulingar, Irlandia. Niall mendedikasikan museum rumah masa kecilnya ini buat para Directioners di seluruh dunia.

Cowok 20 tahun ini juga kepengin mengenalkan kampung halamannya ke banyak orang, girls. Tindakan Niall ini juga membuat penduduk di sekitar rumah masa kecilnya senang. "Kami merasa terhormat sama hal ini. Niall selalu mempromosikan Mullingar ke seluruh dunia dan mengatakan hal itu adalah sesuatu yang selalu dia banggakan," ujar Aidan Davitt.

Aidan yang tinggal satu lingkungan sama rumah masa kecil Niall juga seringkali ditanyai sama fans yang mau datang ke rumah Niall. "Fans setiap hari datang ke sini buat mencari rumah Niall, mereka juga pergi ke Tesco (supermarket setempat) buat mencari ayah Niall. Jadi, bakalan menyenangkan kalau ada tempat yang mereka tuju nantinya," ujar Aidan.

 

(lana, foto: popcitylifemusic.com)