2NE1: 2014 World Tour!

By , Rabu, 20 November 2013 | 16:00 WIB
2NE1: 2014 World Tour! (cewekbanget)

Beberapa saat setelah merilis foto teaser, 2NE1 mengumumkan tur dunia yang bakal mereka jalani, girls. Mereka merilis informasi ini lewat video yang dipos pada kanal YouTube resmi 2NE1, Rabu (20/11). Berbicara dalam bahasa Korea, mereka menjelaskan soal tur ini dan mengumumkan negara-negara yang bakal mereka datangi nantinya.

2NE1 bakalan memulai tur pada Maret 2014 di Seoul. Setelah itu, mereka bakal mengunjungi China, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Jepang dan banyak lagi. 2NE1 yang fashionable ini juga bikin sayembara, kalau ada negara yang enggak tercantum dalam jadwal tur, mereka bisa mendatangkan 2NE1 dengan beberapa syarat. Kalau ada cukup fans yang kepengin menonton 2NE1 di negaranya, mereka bakal menambah daftar negara sesuai sama promotor yang menghubungi mereka.

Oh ya, waktu mengumumkan kabar gembira ini mereka ngomong dalam berbagai bahasa, lho. CL sempat ngomong dengan bahasa Inggris waktu menyebutkan daftar negara-negara. Member lainnya juga mengikuti, kayak Dara yang bicara dalam bahasa China dan Minzy yang membuat pengumuman dalam bahasa Jepang.  

 

(lana, foto: koreanclassmassive.com)