Infinite: Berantem tapi Tetap Kompak

By Astri Soeparyono, Selasa, 19 November 2013 | 16:00 WIB
Infinite: Berantem tapi Tetap Kompak (Astri Soeparyono)

Sering tampil kompak bukan berarti selalu akur. Infinite mengaku kalau mereka sering berantem satu sama lain. Waduh!

 

Tumbuh bersama dalam meniti karir, Infinite enggak lepas dari yang namanya konflik. Beda pendapat adalah salah satunya, mereka juga mengaku kalau pernah berantem satu sama lain. Wah!

Tapi tunggu dulu, girls, kalau lagi berantem, mereka enggak langsung bete atau saling mendiamkan. Justru dari konflik tersebut, mereka jadi tambah mengenal karakter satu sama lain, dan menganggap kalau konflik adalah suatu proses pendewasaan mereka. Cool!

 

"Kita memang pernah berantem satu sama lain, tapi menurutku itu bukan sesuatu yang buruk. Kita jadi bisa belajar bersama dari hal tersebut," ujar Dongwoo. Biasanya saat lagi ada konflik, mereka akan langsung mencari jalan keluarnya agar enggak berlarut-larut.

Tapi member Infinite juga enggak menyangkal kalau mereka pernah berantem dengan cara yang cowok banget. Hi-hi. "Kadang-kadang kita menyelesaikan masalah dengan cara cowok, tapi itu dulu saat kita masih belum dewasa. Kalau sekarang kita bisa lebih dewasa dalam menghadapi masalah yang timbul di grup maupun perorangan," beber Dongwoo lagi.

 

Sering berantem bukan berarti enggak akur, ya, girls. Member Infinite bisa membuktikannya dengan selalu kasih support satu sama lain. Salah satu bentuknya adalah mereka punya grup chat sendiri.  

"Kita punya satu grup chat yang semua member harus join. He-he. Setiap mau latihan, kita akan saling mengirim stiker atau emoticon lucu lewat grup itu. Sebenarnya, sih, itu hal kecil, tapi bisa bikin mood kita jadi baik dan tambah semangat," beber Hoya.