Hyorin 'SISTAR': Album Solo Pertama

By , Senin, 18 November 2013 | 16:00 WIB
Hyorin 'SISTAR': Album Solo Pertama (cewekbanget)

Salah satu member Sistar bakal merilis album solo pertamanya, nih. Yap, rencananya Hyorin merilis album pertamanya minggu depan. Menurut situs Soompi, enggak ada detail khusus dari perilisan album solo pertama Hyorin ini. Menurut perkiraan mereka, Hyorin bakalan mempromosikan album ini secara maksimal, yaitu dengan menggelar pertunjukkan dan tampil di berbagai acara musik.

Meskipun ini merupakan album solo pertama Hyorin, sebelumnya dia pernah menjalani projek-projek solo tanpa Sistar, lho. Hyorin pernah merilis track solo yang dibuat untuk drama Master's Sun. Lagu berjudul You Make Me Go Crazy ini sempat menduduki posisi pertama dalam tangga lagu Korea. Hal itu juga membuktikan kekuatan Hyorin sebagai penyanyi solo.

Sebelum kabar Hyorin bakal merilis album solo menyebar, member Sistar Soyou sudah mengeluarkan projek solo duluan. Soyou merilis lagu duet sama rapper Mad Clown. Track Stupid in Love ini juga berhasil menduduki posisi atas pada tangga lagu. Kira-kira bakal kayak gimana album solo Hyorin ini, ya?

 

(lana, foto: soompi.com)