Austin Butler: Sederhana Dan Suka Cewek Pekerja Keras

By Astri Soeparyono, Senin, 18 November 2013 | 16:00 WIB
Austin Butler: Sederhana Dan Suka Cewek Pekerja Keras (Astri Soeparyono)

Jadi santapan paparazzi enggak bikin Austin gila popularitas. Malah, dia suka hal sederhana dan cewek yang pekerja keras!

 

Sejak karirnya melejit, pacaran dengan pemain High School Musical, Vanessa Hudgens, dan membintangi The Carrie Diaries, Austin selalu jadi santapan paparazzi.

Tapi cowok pemilik senyuman menggoda ini. enggak mendewakan gaya hidup glamor ala selebriti Hollywood. Dia sangat mencintai hal-hal sederhana.

Austin yang bermain sebagai bad boy dalam serial The Carrie Diaries mengaku lebih menilai personality dalam memilih pacar. Yang paling penting buat dia dalam suatu hubungan adalah sifat peduli dan semangat dalam hidup

Cewek yang suka membantu tanpa pamrih dan peduli terhadap orang lain adalah hal yang luar biasa menurutnya.

"Melihat gimana seorang cewek memperlakukan pelayan atau penjaga pintu dapat membuat kita tahu banyak tentang seseorang, " kata Austin yang mengaku pemalu ini. 

Selain itu, Austin juga punya ketertarikan sama cewek yang pekerja keras dan antusias dengan apa yang sedang dikerjakan.

"Aku ada temukan itu di diri Vanessa," tambah cowok yang juga suka cewek lebih tua ini. 

Austin sadar kalau karirnya di dunia hiburan enggak akan berlangsung selamanya. Austin berpikir di masa tuanya nanti dia bisa hidup santai dan menikmati masa tua.

"Aku sudah mempertimbangkan bagaimana kalau aku pindah ke Costa Rica dan bermain musik di sebuah bar kecil? Itu terdengar mengagumkan. Aku  pikir aku bisa bahagia melakukan hal itu," tutupnya.

(ucil, foto: vebidoo.com)