Josh Hutcherson Gaya Bareng Motor

By Marti, Senin, 18 November 2013 | 16:00 WIB
Josh Hutcherson Gaya Bareng Motor (Marti)

Selain romantis, Josh juga terkenal sebagai cowok sporty. Cowok yang suka main sepak bola ini juga tertarik banget sama otomotif. Enggak tanggung-tanggung, Josh memilih motor Harley Davidson sebagai kendaraan favoritnya. Dijamin Josh akan makin keren kalau naik motor ini.

ama

Setelah kesuksesan The Hunger Games, Josh enggak menyia-nyiakan uangnya. Dia membeli benda yang selama ini diidam-idamkannya, motor Harley Davidson. Dan, ini barang mewah pertama yang Josh beli dengan uangnya sendiri.

Setiap membawa motor, cowok yang terkenal sweet banget ini pasti memperhatikan keamanannya. Meski motor ini enak banget dibawa ngebut, Josh enggak pernah melanggar peraturan lalu lintas, girls. Dan, dia juga memastikan helm terpasang aman di kepalanya.

Bosan jalan-jalan sendiri dengan motornya, Josh sering terlihat bawa motor bareng temannya ini. Padahal, Josh enggak pergi jauh-jauh, lho. Cuma pengin beli fastfood favoritnya aja, he-he-he.

Selain Harley Davidson merah, Josh juga punya motor lain yang enggak kalah kerennya. Kali ini dia memilih warna biru terang.