Shake It Up's Memorable Moment

By Marti, Senin, 18 November 2013 | 16:00 WIB
Shake It Up's Memorable Moment (Marti)

Enggak nyangka serial Shake It Up akhirnya selesai juga di season ketiga. Kita pasti akan kangen dengan dua sahabat CeCe Jones dan Rocky Blue ini. Yuk, lihat lagi momen-momen selama serial yang sudah ditayangkan sejak tahun 2010 ini.

Shake It Up pertama kali tayang 7 November 2010. Hebatnya, serial ini langsung mendapat rating tinggi begitu tayang pertama kali, dengan rata-rata 6,2 juta penonton. Episode pertama ini berjudul Start It Up.

Serial ini melambungkan nama Bella Thorne dan Zendaya Coleman karena memerankan CeCe Jones dan Rocky Blue, dua sahabat yang pengin banget jadi penari profesional. Enggak hanya di depan kamera, di dunia nyata pun mereka akhirnya bersahabat.

Selain dance yang seru, serial ini juga memberi banyak inspirasi fashion. Setelah selesai tayang satu season, akhirnya ada fashion line yang terinspirasi dari serial ini, D-Signed "Shake It Up". Menjelang ditayangkan season dua, Bella dan Zendaya jadi model di fashion show D-Signed.

Seperti serial pada umumnya, Shake It Up juga dikunjungi banyak bintang tamu. Salah satunya episode Wild It Up. Di sini kita bisa melihat Cat Deeley, host acara So You Think You Can Dance sebagai Ms. Winslow, kepala sekolah.

Selain CeCe dan Rocky, kita juga dibuat tertarik dengan aksi cast lain seperti Flynn Jones, adik CeCe yang lucu banget, Ty Blue, saudara Rocky yang baik banget, serta pesaing mereka, Gunther dan Tika.