Tom Parker 'The Wanted': Sulit Buat Meraih Kesuksesan

By , Sabtu, 16 November 2013 | 16:00 WIB
Tom Parker 'The Wanted': Sulit Buat Meraih Kesuksesan (cewekbanget)

Tom Parker baru-baru ini curhat soal susahnya meraih kesuksesan dalam karir di dunia musik, girls. Tom juga merasa kesuksesan itu justru semakin susah dicapai waktu mereka sudah menerima predikat hits. "Aku pikir buat band mana pun, sangat susah untuk meraih kesuksesan dalam level tertentu," ujar Tom pada BBC.

 

Meskipun awalnya Tom ngomongin band pada umumnya, dia juga mengaku hal ini dialami sama The Wanted. Mereka merasa lebih susah meraih itu, soalnya semakin banyak kritik yang mereka dapatkan. "Aku pikir waktu kami datang dengan single nomor satu, orang-orang bakalan menetapkan standar kita bakal tetap ada di nomor satu. Waktu kami enggak ada di nomor satu, orang-orang bakal memberikan kritik," ujar Tom.

Tom juga meyakinkan fans, enggak gampang buat selalu ada di posisi pertama, girls. Makanya, mereka perlu berusaha buat menghasilkan single lainnya yang enggak kalah bagus dari single pertama mereka. "Mmmm, sangat sulit buat ada di posisi itu. Kalian pasti tau apa maksudku, kan," kata Tom.

 

(lana, foto: justjaredjr.com)