Niall Horan: Menikmati Liburan di Rumah

By Astri Soeparyono, Kamis, 14 November 2013 | 16:00 WIB
Niall Horan: Menikmati Liburan di Rumah (Astri Soeparyono)

Niall menghabiskan banyak waktunya untuk tur dan berbagai kegiatan dengan One Direction. Makanya ketika ada kesempatan dia seneng banget meluangkannya di rumah, di Irlandia. 

Niall seneng banget kalau bisa santai bareng keluarga nya dan melakukan rutinitas sebagai orang biasa. Ia pun selalu menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamannya dan berkumpul dengan keluarga besarnya. 

Niall suka banget menikmati paginya dengan jogging di sekitar rumah. Dengan menggunakan hoody abu-abu dengan celana pendek Adidas dan topi bisbol, Niall keliatan senang bisa kembali ke kegiatan sehari-hari setelah menyelesaikan  tur dunia, Take Me Home.

Walaupun sedang menikmati waktu luangnya, Niall tetap mau melayani permintaan Directioners. Terbukti setelah jogging, beberapa Directioners meminta untuk foto bareng. Niall dengan senang hati ber-pose.

Niall juga senang meluangkan waktu dengan ibunya. Cowok berumur 20 tahun ini keliatan happy ketika menemani ibunya belanja.

Selain jalan bareng mama, Niall juga suka hang out bareng abangnya, Greg. Bahkan mereka juga sering makan siang bareng di luar rumah.

Karena keseringan tur, Niall banyak menghabiskan waktu di perjalanan dan panggung. Hal yang dia kangenin adalah lazy day dan seharian di rumah.

"Family time! Ini bagus! Makan, nonton sepak bola, enggak berpindah dari sofa!," tulis cowok yang hobi makan ini di akun Twitter-nya.

(ucil/astri, foto: mtv.co.uk, entertainmentwise.com, dailymail.co.uk, onedirection.net)