Kangin 'Super Junior': Pemeran Utama 'The Cat Funeral'

By , Rabu, 13 November 2013 | 16:00 WIB
Kangin 'Super Junior': Pemeran Utama 'The Cat Funeral' (cewekbanget)

Berita bagus buat semua fans Kangin Super Junior, nih. Kangin bakal kembali lagi ke industri film. Member Super Junior yang satu ini bakal jadi pemeran utama dalam film The Cat Funeral. Berbeda sama pekerjaannya aslinya sebagai member boyband, Kangin bakal memerankan musisi indie bernama Dong Hoon dalam film ini.

Film yang diangkat dari komik online (webtoon) populer ini mengangkat tema yang cukup romantis, tapi agak menyedihkan dan membuat mellow. Yap, The Cat Funeral menceritakan tentang dua mantan pacar yang ketemu setelah putus selama satu tahun. Waktu Dong Hoon memberi tahu pacarnya soal kucing mereka yang mati, keduanya kembali bertemu. Mereka melakukan perjalanan selama semalaman buat melakukan upacara kematian untuk si kucing.

Produser film ini pun mengungkapkan, Kangin cocok banget memerankan karakter Dong Hoon, girls. Soalnya Dong Hoon punya emosi yang pas, juga bakat akting, menyanyi dan bermain gitar. "Emosi sedih dan kejernihan dari mata Kangin membuat kami memilihnya sebagai pemeran utama cowok Dong Hoon. Kami juga butuh seseorang yang bisa mengekspresikan beberapa bakat yang Dong Hoon punya, kayak main gitar, menyanyi dan akting," cetus produser dilm ini.

(lana, foto: soompi.com)