Nichkhun '2PM': Jadi Pemeran Drama Misteri di Jepang

By , Rabu, 13 November 2013 | 16:00 WIB
Nichkhun '2PM': Jadi Pemeran Drama Misteri di Jepang (cewekbanget)

Nichkhun bakal berperan dalam salah satu drama yang bakal ditayangkan di Jepang, girls. Drama Jepang bergenre misteri Kindaichi Shounen no Jikenbo - Prison Cram School Case ini diangkat dari komik dengan judul yang sama. Menurut situs musik Jepang Oricon, drama ini bakal ditayangkan awal tahun depan. Ini merupakan pertama kalinya Nichkhun berakting dalam drama Jepang.

Setelah Nichkhun mendapatkan peran ini, dia kepengin belajar dari aktor lain yang bermain dengannya dalam drama ini sekaligus mencari teman baru. "Karakterku bakal jadi peran penting dalam drama ini. Nantikan karakterku dalam drama ini, ya. Aku pikir ini kesempatan baik untuk belajar dari aktor lain dan mencari teman baru," ujar Nichkhun.

Drama yang kabarnya ditayangkan Januari ini juga bakal melibatkan Seungri 'Big Bang'. Asyiknya, lewat drama ini kita bisa melihat aktor dari dua negara Asia. Ryosuke Yamada dari grup Jepang Hey! Say! Jump bakal berperan sebagai Hajime Kindaichi. Teman satu grup Ryosuke, Daiki Arioka, juga bakal ikut berperan dalam drama ini.

(lana, foto: hellokpop.com)