Keren Dengan Rambut Warna Warni

By Marti, Senin, 11 November 2013 | 16:00 WIB
Keren Dengan Rambut Warna Warni (Marti)

Punya satu warna rambut? Sudah biasa, girls. Bagi seleb-seleb berikut, beberapa warna sekaligus membuat penampilan mereka makin keren. Mulai dari ombre hair dengan warna yang enggak biasa, sampai tiga warna sekaligus, why not?

Cewek yang suka bergaya punk ini memang berani bereksperimen. Dia pernah tampil dengan rambut tiga warna sekaligus, pink, hijau neon, dan cokelat. Uniknya, sisi lain kepalanya di-shaving. Berani meniru gaya Avril?

Ombre atau gradasi dari pangkal hingga ujung rambut, sih, udah biasa. Cobain ombre ala CL, dong, girls. Rambutnya terdiri atas dua warna, cokelat tua dan pirang, tapi dicat selang seling. Kita juga bisa mencoba warna lain dengan meniru teknik ini, he-he-he.

Kalau Avril memilih warna terang, Jade Thirlwall malah memilih warna gelap alias biru tua yang dipadukan dengan warna hitam. Cool.

Cewek ini juga pernah tampil dengan rambut full color. Di bagian pangkal rambut, Ke$ha membiarkan warna asli rambutnya, cokelat, terlihat, tapi hanya sedikit. Selebihnya dia menggabungkan warna pink dan biru. Lucu juga, ya.

Gaya rambut Krystal ini memang unik banget. Dia memotong rambutnya berbentuk layering dan dicat hitam tapi bagian ujung malah berwarna pirang. Enggak heran jika dengan potongan rambut ini, Krystal jadi eye catching banget.