Lee Min Ho: Bakal Mengadakan Encore Fan Meeting di Korea

By , Senin, 11 November 2013 | 16:00 WIB
Lee Min Ho: Bakal Mengadakan Encore Fan Meeting di Korea (cewekbanget)

Siapa saja yang sudah pernah ikut fan meeting sama Lee Min Ho, girls? Karena banyaknya fans Korea yang kepengin fan meeting sama Lee Min Ho diadakan kembali, pihak StarHaus Entertainment bakal mengadakannya kembali, lho. "Kami mendapatkan banyak permintaan dari fans buat meminta Lee Min Ho kembali mengadakan fan meeting encore dan pertunjukkan. Kami menjadwalkan acara ini diadakan 18 Januari 2014, di Olympic Park Handball Stadium, Seoul," ujar pihak agensi.

Fan meeting ini diadakan di Korea sebagai permintaan maaf pihak agensi, soalnya jadwal Lee Min Ho lagi padat. "Kami hanya bisa melakukan acara ini sekali di Korea, karena jadwal Lee Mi Ho padat dan banyak fans Korea yang kecewa," ujar pihak agensi. Awalnya, mereka berencana menggelar pembukaan dan penutupan fan meeting di Korea, tapi Lee Min Ho harus ke Amrik buat syuting The Heirs. Akhirnya fan meeting di Beijing jadi acara terakhir dan acara di Korea batal.

Tur Lee Min Ho yang satu ini dibuka di Seoul, Mei lalu. Acara ini diadakan di beberapa kota dan negara. Fan meeting ini dihadiri sekitar 52.000 penggemar. Waktu di fan meeting yang dilakukan di Beijing, para fans bernyanyi buat mengucapkan selamat tinggal sama Lee Min Ho. Mereka juga membentuk sea of tears sebagai tanda perpisahan.

 

(lana, foto: soompi.com)