Rain: Menyiapkan Album Baru Buat Tahun Depan

By , Senin, 11 November 2013 | 16:00 WIB
Rain: Menyiapkan Album Baru Buat Tahun Depan (cewekbanget)

Cowok yang baru menyelesaikan tugas militernya Juli ini bakal balik lagi ke industri musik, lho. Rain yang pindah agensi ke Cube DC ini lagi mengerjakan album barunya di sebuah studio, di Cheongdam-dong, Seoul. Menurut situs Soompi, kabar bakal kembalinya Rain tahun depan ini sudah dikonfirmasi sama beberapa pihak dari industri musik.

"Dia sudah menyelesaikan rekaman sekitar enam track. Ada beberapa lagu yang dia tulis sendiri. Dia melakukan brainstorming buat menentukan bakal kembali dengan image yang sama kayak sebelum dia melakukan wajib militer atau mau menunjukkan sisi berbeda dari dirinya," ujar sebuah sumber dari industri musik. Jadi, image Rain yang bakal ditampilkan masih menjadi misteri sampai sekarang, girls.

Selain itu, Rain juga lagi mencari penyanyi lain buat diajak kolaborasi dalam albumnya ini. Rain bakal merilis album pop yang enggak kalah dari para penyanyi lain yang bakal comeback tahun depan. "Dia mencari penyanyi buat berkolaborasi dalam albumnya. Banyak penyanyi yang berencana comeback Januari 2014, tapi album baru Rain bakal ditunggu-tunggu sama pecinta musik. Apalagi ini jadi album pertama Rain setelah wajib militer," ujar salah seorang sumber.

 

(lana, foto: huffingtonpost.com)