Cody Simpson: Pacaran Sama Gigi Hadid?

By , Senin, 11 November 2013 | 16:00 WIB
Cody Simpson: Pacaran Sama Gigi Hadid? (cewekbanget)

Fans Cody Simpson kayaknya bakalan pada patah hati mendengar kabar ini. Cowok asal Australia ini dikabarkan punya pacar baru, girls. Menurut Us Weekly, Cody pacaran sama Gigi Hadid. Buat yang belum familiar sama nama Gigi, diamerupakan anak dari bintang film Real Housewives of Beverly Hills Yolanda Foster. Umur Gigi sendiri lebih tua dari Cody alias 18 tahun!

Sebuah sumber mengatakan, Cody yang humble ini sudah berteman dengan Gigi sejak beberapa lama. Mereka sering pergi ke pesta bareng teman-temannya. "Mereka sudah berteman beberapa lama dan berubah jadi romantis tahun ini. Mereka sangat senang berpesta dengan teman-teman. Hal berjalan mulus di antara mereka," ujar sumber itu kepada Us Weekly.

 

Kedekatan Cody dan Gigi ini katanya sudah berjalan selama lima bulan ke belakang, lho. Mereka sempat kelihatan bersama di Rockefeller Center sambil bermain ice skating bareng. Kedua pasangan berambut pirang ini pun belum memberikan klarifikasi soal kabar kedekatan mereka. Gimana pendapat kamu tentang kedekatan mereka, girls?

 

(lana, foto: justjaredjr.com)