Jessica 'SNSD': Cedera Gara-Gara Kepala Terbentur

By , Senin, 11 November 2013 | 16:00 WIB
Jessica 'SNSD': Cedera Gara-Gara Kepala Terbentur (cewekbanget)

Berita tenang Jessica yang mengalami cedera kepala simpang-siur di beragam forum komunitas online. Menurut situs Soompi, kabar cederanya Jessica ini berawal dari sebuah foto yang dipos lewat akun Instagram seorang penggemar SNSD. Pemilik akun Instagram ini pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi lewat foto beserta caption yang disertakannya.

"Jessica didorong seorang petugas keamanan dan kepalanya membentur pembatas. Dia juga pingsan. Manager Jessica harus membawanya ke pesawat. Menurut para penggemar di bandara, pihak keamanan mengira Jessica seorang penggemar," jelas pemilik akun yang ngepos foto kejadian. Pada foto itu, tampak seorang cowok menolong Jessica bangun setelah jatuh menabrak railing.

Pihak SM Entertainment pun membenarkan cedera kepala yang dialami Jessica. Meskipun begitu, mereka enggak menjelaskan kejadiannya secara detail. "Setelah tiba di Korea, Jessica diperiksa dokter yang bilang dia mengalami luka memar. Dia lagi beristirahat di rumah. Karena cedera terletak pada kepalanya, kami bakal mengawasinya dengan baik," cetus pihak SM.

 

(lana, foto: soompi.com)