Joe Jonas: Balik Lagi di Instagram Setelah Sebulan!

By , Sabtu, 9 November 2013 | 16:00 WIB
Joe Jonas: Balik Lagi di Instagram Setelah Sebulan! (cewekbanget)

Meskipun punya akun Instagram, cowok yang satu ini sempat vakum menggunakannya selama sebulan, girls. Entah karena alasan kesibukan karir ataupun kehidupan pribadinya, Joe sama sekali enggak pos foto apapun. Akhirnya, setelah sekian lama Joe balik lagi ngepos foto lewat akun Instagram miliknya, Kamis (7/11).

Cowok berumur 24 tahun ini ngepos sebuah foto dengan kalimat bijak, tanpa caption. "Life isn't about finding yourself. Life is about creating yourself," begitu kalimat yang tertera pada pos Joe. Meskipun quotes tadi kedengaran universal, para pengikut akun Joe justru menghubungkan ini sama bubarnya Jonas Brothers.

Fans Joe yang mengikuti akun Instagram miliknya masih kepengin melihat Joe bareng Jonas Brothers, girls. Meskipun begitu, mereka juga tetap memberikan dukungan buat Joe. "Terima kasih buat tahun-tahun dengan musik yang keren. Sedihnya, aku cuma bisa melihat konser kalian sekali, tapi aku enggak akan pernah lupa. Terima kasih buat semua kenangan dan sukses di masa depan," ujar salah satu pengikut akun Instagram Joe.

(lana, foto: celebrityteenscoop.com)