Kim Woo Bin: Kepengin Berteman Sama G-Dragon

By , Jumat, 8 November 2013 | 16:00 WIB
Kim Woo Bin: Kepengin Berteman Sama G-Dragon (cewekbanget)

Aktor yang satu ini nampaknya punya ketertarikan sama salah satu member Big Bang, girls. Kim Woo Bin ternyata suka sama G-Dragon! Hi-hi-hi. Jangan salah sangka dulu, ketertarikan dia sama G-D ini ternyata bikin Kim Woo Bin kepengin berteman sama leader boyband kesayangan kita ini. Hal ini sempat diungkapkan dia waktu jadi bintang tamu di SBS radio show, Park So Hyun's Love Game.

Dalam acara itu, Kim Woo Bin cerita pengalamannya sebagai MC dari program M!Countdown, yang menampilkan penyanyi-penyanyi Kpop. Meskipun dia jadi MC di program ini, Kim Woo Bin jarang punya kesempatan buat mendekati penyanyi yang tampil. Soalnya, letak panggung sama tempat MC berdiri tergolong jauh. Makanya, dia juga enggak punya kesempatan buat mendekati G-D, girls. "Sebenarnya, tempat MC dan panggung terpisah agak jauh," cetus Kim Woo Bin.

Selain letak panggung dan tempat MC yang terpisah agak jauh, dia juga merasa G-D merupakan orang yang susah didekati. Aku penggemar banyak artis. Aku kepengin berteman dengan G-D. Aku fan berat tapi susah banget buat ngomong sama dia," curhat Kim Woo Bin. Hmmm, sebegitu susahnya mendekati G-D, ya? Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: en.korea.com)