T.O.P 'Big Bang': Enggak Izinkan 'Adik Ceweknya' Pacaran Sama Member Big Bang

By Astri Soeparyono, Kamis, 7 November 2013 | 16:00 WIB
T.O.P 'Big Bang': Enggak Izinkan 'Adik Ceweknya' Pacaran Sama Member Big Bang (Astri Soeparyono)

Cewek mana yang enggak suka sama member-member Big Bang, ya? Hal yang pasti, T.O.P enggak mengizinkan adik ceweknya pacaran sama para member Big Bang, girls. Dalam film The Alumni yang dibintanginya, T.O.P memerankan agen dari Korea Utara Ri Myung Hoon yang menjalani sebuah misi buat menyelamatkan adik perempuannya Ri Hye In, yang diperankan sama Kim Yoo Jung. Enggak cuma suka melindungi adiknya di film, di kehidupan nyata T.O.P juga begitu, girls.

Well, T.O.P sendiri sebenarnya enggak memiliki adik cewek, tapi dia sempat membayangkan dirinya punya adik cewek. "Kalau aku punya adik cewek kayak Kim Yoo Jung, aku bakal melindunginya. Aku enggak bakal melakukan hal-hal buruk padanya dan menjalani hidup dengan damai. Aku pikir ada hal yang sangat dalam pada hubungan kayak gini (kakak-adik)," cetus T.O.P.

T.O.P juga ngomongin soal 'imaginary sister' ini lebih lanjut. T.O.P enggak mau adik ceweknya kelak tersakiti sama teman-temannya sama para member Big Bang. "Kalau aku punya adik, apakah aku bakal mengenalkannya sama salah satu member Big Bang? Mereka cowok-cowok keren, tapi enggak ada yang bisa dilakukan dengan itu. Apakah aku bakal membiarkan mereka dekat dengan keluargaku? Kalau seseorang membuat adik cewekku menangis, kerja tim kita bakal terpengaruhi dan enggak baik buat menggabungkan urusan keluarga dan pekerjaan," curhat T.O.P.

 

(lana, foto: soompi.com)