Ariana Grande: Dari Paris ke London

By , Kamis, 7 November 2013 | 16:00 WIB
Ariana Grande: Dari Paris ke London (cewekbanget)

Cewek mungil yang satu ini lagi melakukan perjalanan di seputar Eropa, lho. Ariana pergi ke London buat jadi salah satu kru di backstage MTV EMAs 2013, Kamis (7/11). Ini pertama kalinya Ariana merasakan pengalaman di backstage. Saat itu Ariana memakai rok plaid dengan pumps putih yang manis.

Sehari sebelumnya, Ariana yang mengalami penurunan berat badan ini kelihatan lagi jalan-jalan di Paris. Beda sama yang dia lakukan di London, Ariana menghabiskan waktu di Paris buat melakukan sebuah wawancara. Setelah selesai wawancara, Ariana berbelanja di seputaran Paris. "Aku harap aku bisa mengunjungi Chanel waktu break makan siang di rumah, tapi.. Enggak ada Chanel di Sunset, Paris," ujar Ariana.

Ariana juga sempat mengucapkan selamat tinggal waktu meninggalkan Paris, lho. Ariana kelihatan senang banget bisa menghabiskan waktu di Paris. "Aku hampir lupa! Terima kasih buat cinta dari Perancis yang sudah menyambut aku dengan ramah, I love you too much! Meskipun kami hampir mati hari ini. Hi-hi-hi," kata Ariana.

 

(lana, foto: billboard.com)