Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth: Internet Itu Penting Banget

By Marti, Rabu, 6 November 2013 | 16:00 WIB
Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth: Internet Itu Penting Banget (Marti)

Sebelum filmnya resmi diluncurkan, para pemain The Hunger Games: Catching Fire sengaja datang ke kantor Facebook untuk mengikuti Facebook Video Live Streaming, Kamis, pagi tadi. Termasuk Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth. Beberapa fans beruntung bisa ikut acara ini dan bertanya langsung kepada idola mereka tentang film yang paling ditunggu-tunggu ini.

Acara ini merupakan bagian dari #GlobalFanDay, yaitu ajang promosi yang memfasilitasi fans untuk berinteraksi langsung dengan idolanya melalui sosial media, salah satunya adalah Facebook. Josh dan Liam mengaku senang banget bisa ikut bagian dari acara ini.

Berkunjung ke kantor Facebook membuat Josh dan Liam merasakan langsung pentingnya pengaruh internet dalam pola komunikasi saat ini. Menurut Liam, sekarang semua orang terhubung melalui internet, terutama melalui sosial media seperti Facebook. "Kita semua terhubung satu sama lain sekarang. Seluruh dunia bisa terjangkau hanya dengan satu klik," aku Liam.

Josh juga merasakan manfaat yang sama. Pemeran Peeta Mellark ini mengaku kagum banget sama manfaat yang diberikan oleh sosial media, termasuk adanya kesempatan bagi semua orang untuk bercerita dan bersuara.

"Biasanya aku hanya bisa berbincang-bincang dengan wartawan, baik waktu interview di majalah atau waktu sedang premier film, tapi enggak semua orang punya kesempatan untuk berbagi seperti itu. Dengan adanya sosial media, aku atau siapa saja punya kesempatan untuk berbagi kabar dan menyiarkannya ke audiens yang lebih besar," ujar Josh. Termasuk, berbagi dengan penggemarnya melalui acara live streaming ini.

 

(iif. foto: mtv.vom.au)