Liam Hemsworth: Merasa Mirip Sama Gale

By Astri Soeparyono, Jumat, 8 November 2013 | 16:00 WIB
Liam Hemsworth: Merasa Mirip Sama Gale (Astri Soeparyono)

Biar cuma jadi 'bayangan' di film-nya, sebagai sidekick Liam senantiasa setia menolong sahabatnya. Dan tentunya juga selalu berhasil menghibur kita.

 

Pemberani, sayang keluarga, enggak gampang nyerah, dan punya pendirian kuat, itulah Gale Hawthorne di novel dan film The Hunger Games. Hidup yang keras membuatnya jadi kuat, sekaligus bikin ia terkesan serius. Tapi kalau lagi sama Katniss, Gale berubah jadi lebih santai. Gale juga selalu siap sedia membantu dan melindungi Katniss. Bahkan waktu sahabatnya ini mulai dikarantina di The Hunger Games, Gale lah yang menghidupi adik dan ibu Katniss.

"Gale dan Katniss tumbuh bersama, dan mereka akrab banget. Mereka sama-sama tertekan, enggak heran kalau mereka selalu saling membantu dan semangat berjuang bersama untuk hidup," beber Liam

Liam mengaku memiliki kesamaan dengan Gale. "Gale is a very strong person, inside and out. Ia enggak mau menyerah untuk memperjuangkan apa yang ia yakini dan selalu berusaha untuk jadi diri sendiri. Dan aku selalu diajarkan untuk menjadi seperti itu. Aku rasa semua orang harus seperti Gale. You always have the right to stay true to yourself," curhat cowok yang berkorban banyak demi peran ini.

Liam senang banget bisa main di film yang setnya enggak pernah ia temui dalam kehidupan sehari-harinya.

"Setnya keren banget. Sampai kita merasa kalau kehidupan di District 12 ini seperti nyata. Dan, aku hanya perlu berakting karena semua yang ada di sekelilingku terlihat sempurna. Aku juga senang bisa kerja bareng Jennifer Lawrence. Because she's so good, she's amazing," tutup mantan tunangan Miley Cyrus ini.

(isma, foto: imdb.com)